Optimasi Media Center untuk Memenangkan Kampanye Pilkada 2018

20/03/2017 - 07:27

Oleh : Budi Purnomo Karjodihardjo



SAAT ini adalah momentum yang sangat krisial bagi para Tim Sukses Calon Gubernur /Calon Bupati yang akan mengikuti kontestasi dalam Pilkada 2018 di berbagai daerah di seluruh pelosok tanah air.



Waktu setahun bisa terasa pendek untuk melakukan kondolidasi, sosialisasi dan kampanye bagi para  kandidat. Namun, jika salah mengambil skala prioritas dalam pola kerja Timses, bisa jadi membawa dampak buruk dalam hasil akhirnya.



Jika ingin memenangkan sebuah  kontestasi, langkah awal yang harus dilakukan -- sebelum tim-tim yang lainnya terbentuk adalah Tim Media Center.



Oleh karenanya saya akan membatasi pembahasan dalam tulisan ini, adalah tim kampaye udara yang biasa disebut sebagai Media Center. 



PRINSIP MEDIA CENTER...

selengkapnya...
GEMURUH ADZAN DAN DENTUMAN LONCENG GEREJA DI LARANTUKA

GEMURUH ADZAN DAN DENTUMAN LONCENG GEREJA DI LARANTUKA

10/04/2018 - 13:18
Kotaku Larantuka, ibu kota kabupaten Flores Timur dahulu disebut orang Kota Sharani. Masyarakat Lamaholot menyebut kota itu bernama Sharani, secara konotatif artinya kota umat Nashrani. Di kota ini terdapat mayoritas umat Katolik. Oleh karena itu di sini berdiri Patung Bunda Maria, pelembagaan situs dan ritus umat nashrani yang terawat dengan baik. Institusi Pastoral, Keuskupan puluhan gereja ada di pusat kota Larantuka. http://www.visioner.id/opini/artikel/14933/gemuruh-adzan-dan-dentuman-lonceng-gereja-di-larantuka.html
selengkapnya...