Peningkatan Jumlah Pemudik Mulai Terlihat di Tol Cipali
Kendaraan pemudik mengantre di gerbang tol Cipali, Palimanan Cirebon, Jawa Barat, 9 Juli 2016. Mendekati berakhirnya musim libur Lebaran para pemudik mulai memadati arus balik yang diprediksi pada H+3 dan H+4 Lebaran. ANTARA FOTO/Dedhez Anggara

Peningkatan Jumlah Pemudik Mulai Terlihat di Tol Cipali

19/06/2017 - 17:27
TEMPO.CO, CIREBON – Volume kendaraan mudik meningkat di tol Cipali. Puncaknya diprediksi saat dimulainya cuti bersama mendatang. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, antrian kendaraan terlihat di gerbang tol Palimanan utama.

Antrian berkisar 5 hingga 10 kendaraan dari gerbang tol. Dalam kondisi normal, antrian kendaraan berkisar 2 hingga 3 mobil. Panit PJR Tol Cipali Polda Jawa Barat, Ipda Dasep Rahwan, membenarkan adanya kenaikan jumlah kendaraan yang melewati tol Cipali.

“Dibandingkan hari-hari biasa, memang ada kenaikan,” kata Dasep, Senin, 19 Juni 2017. Kenaikannya sekitar 5 persen dari kondisi normal.

Simak:  Dishub Awasi 11 Jalur Mudik Alternatif Yogya-Jateng

Selanjutnya diprediksi mulai hari ini kenaikan kendaraan akan terus terjadi seiring dengan... https://bisnis.tempo.co/read/news/2017/06/19/090885828/peningkatan-jumlah-pemudik-mulai-terlihat-di-tol-cipali

selengkapnya...