Gakum LHK Sita Empat Ekor Lutung Jawa dari Jakarta

Gakum LHK Sita Empat Ekor Lutung Jawa dari Jakarta

11/08/2017 - 16:50

Indonesiayes.com, Jakarta – Balai Pengamanan dan Penegakan Hukum Lingkungan Hidup dan Kehutanan Wilayah Jawa Bali Nusa Tenggara, SPORC Brigade Elang, Seksi Wilayah I Jakarta berhasil mengamankan Empat ekor satwa yang dilindungi (Mamalia).

Ke Empat ekor satwa itu adalah Lutung/ Surili Jawa Presbytis comata sebanyak 3 ekor (2 jantan dan 1 betina) dan 1 ekor Lutung Jawa Trachypithecus auratus. Kempat satwa tersebut diamankan dari seorang pemiliknya di Jl. Gandaria 1 Rt. 10 Rw. 02 Kel. Pekayon Kec. Pasar Rebo Jakarta Timur.

Salah seorang petugas Gakum Saptawi Sunarya mengungkapkan, penyitaan dilaksanakan bersama dengan tokoh masyarakat bekerja sama dengan LSM Scorpion Wildlife Trade Monitoring Group dan Jakarta Animal Aid Network (JAAN), Jumat (11/08/2017). 

Bermula... http://indonesiayes.com/2017/08/11/gakum-lhk-sita-empat-ekor-lutung-jawa-dari-jakarta/

selengkapnya...
Umbul-Umbul Merah Putih Dibakar, Polres Bogor Periksa Yayasan Ibnu Mas’ud

Umbul-Umbul Merah Putih Dibakar, Polres Bogor Periksa Yayasan Ibnu Mas’ud

17/08/2017 - 18:28
Hallobogor.com, Tamansari – Situasi dan kondisi wilayah Kecamatan Tamansari kembali bergetar. Di tengah suasana kemeriahan peringatan HUT RI ke-72, kalangan Muspida di Kabupaten Bogor dikejutkan dengan kabar kejadian umbul-umbul bermotif merah putih dibakar di Tamansari. http://hallobogor.com/umbul-umbul-merah-putih-dibakar-polres-bogor-periksa-yayasan-ibnu-masud
selengkapnya...