Sudin PE Jakpus Pasang 50 Ribu Lampu Hias

Sudin PE Jakpus Pasang 50 Ribu Lampu Hias

11/08/2017 - 17:01

Jakartayes.com, Jakarta – Untuk lebih memeriahkan perayaan HUT ke-72 Republik Indonesia (RI), Sudin Perindustrian dan Energi (PE) Jakarta Pusat memasang 50 ribu lampu hias dengan nuansa merah putih.

Kepala Sudin PE Jakarta Pusat, Iswandi mengatakan, berbagai macam lampu LED mulai dari lampu meteor, lampu RGB dan lampu non neon telah dipasang di pohon-pohon.

“Kurang lebih 50 ribuan lampu yang sudah kami pasang untuk sambut HUT RI. Pemasangan di mulai dari tanggal 1 hingga 10 Agustus,” kata Iswandi, Jumat (11/8/2017).

Misalnya untuk di halaman Balai Kota DKI, ada lima pohon yang dipasang lampu meteor, dengan total 100 lampu meteor. Sedangan untuk di Jalan Medan Merdeka Barat sebanyak 40 pohon dipasang lampu merah putih. Per pohonnya untuk lampu merah dipasang dua... http://jakartayes.com/2017/08/11/sudin-pe-jakpus-pasang-50-ribu-lampu-hias/

selengkapnya...
Umbul-Umbul Merah Putih Dibakar, Polres Bogor Periksa Yayasan Ibnu Mas’ud

Umbul-Umbul Merah Putih Dibakar, Polres Bogor Periksa Yayasan Ibnu Mas’ud

17/08/2017 - 18:28
Hallobogor.com, Tamansari – Situasi dan kondisi wilayah Kecamatan Tamansari kembali bergetar. Di tengah suasana kemeriahan peringatan HUT RI ke-72, kalangan Muspida di Kabupaten Bogor dikejutkan dengan kabar kejadian umbul-umbul bermotif merah putih dibakar di Tamansari. http://hallobogor.com/umbul-umbul-merah-putih-dibakar-polres-bogor-periksa-yayasan-ibnu-masud
selengkapnya...