AMG GT R, Mobil Balap untuk Jalan Raya dari Mercedez-Benz
Suasana pengunjung pada pembukaan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD City, Tangerang, Banten, Kamis (10/8).

AMG GT R, Mobil Balap untuk Jalan Raya dari Mercedez-Benz

12/08/2017 - 10:00

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Mercedez-Benz memutuskan untuk membawa AMG GT R ke ajang Gaikindo Indonesian International Auto Show (GIIAS) 2017. Mobil tersebut dibawa khusus dari lintasan balap untuk digunakan di jalanan normal.

"Mobil sport yang dapat digunakan di jalan raya dengan gen mobil balap dan solusi teknis inovatif ini menawarkan sebuah pengalaman berkendara terbaik yang memungkinkan orang untuk merasakan asal-usul kami di olahraga bermotor pada setiap bagian mobil," kata Presiden dan CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Roelof Lamberts, Sabtu (12/8).

Mobil ini menghabiskan sebagian besar waktu pengembangannya di lintasan balap Nurburgring, Jerman. Dari lintasan balap paling sulit di dunia, AMG GT R langsung menuju ke jalan raya. Berkubikasi 3982cc,... http://www.republika.co.id/berita/otomotif/mobil/17/08/12/oujxpe328-amg-gt-r-mobil-balap-untuk-jalan-raya-dari-mercedezbenz

selengkapnya...