PBNU Serukan Kekerasan Terhadap Pemuka Agama Harus Dihentikan

PBNU Serukan Kekerasan Terhadap Pemuka Agama Harus Dihentikan

12/02/2018 - 10:03

Hallojogja.com, Jakarta – Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) menyerukan agar kekerasan terhadap tokoh dan pemuka agama apa pun motifnya, dihentikan.

“Peristiwa-peristiwa kekerasan itu menyiratkan ada kebencian atas dasar sentimen keagamaan. Sesuatu yang harus dihentikan, dikutuk, dan dijauhi,” kata Ketua PBNU Robikin Emhas di Jakarta, Minggu (11/2/2018).

Robikin mengatakan kekerasan terhadap tokoh dan pemuka agama, apalagi didasari kebencian atas dasar sentimen keagamaan, berpotensi melahirkan saling curiga dan merusak persatuan dan kesatuan bangsa yang pada gilirannya dapat menjadi gangguan keamanan serius.

“Dalam momentum tahun politik 2018 dan 2019, mari kita buktikan Indonesia mampu melakukan sirkulasi kekuasaan dengan cara-cara beradab,” katanya.

... http://hallojogja.com/pbnu-serukan-kekerasan-terhadap-pemuka-agama-harus-dihentikan

selengkapnya...
Tommy Soeharto Kembali Eksis di Panggung Politik
Editor: imam hidayat Sumber: Kompas.com

Tommy Soeharto Kembali Eksis di Panggung Politik

19/02/2018 - 00:11
POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Hampir semua petinggi partai politik menghadiri langsung pengundian nomor urut partai peserta pemilu 2019, tak terkecuali putra Presiden kedua RI Soeharto, Tommy Soeharto, selaku Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya. Pemilik nama lengkap Hutomo Mandala Putra itu tiba di Gedung KPU sekitar pukul 19.10 WIB. Tommy pun harus berjejalan menembus lautan massa yang sedari sore telah membanjiri jalan di depan Gedung KPU. http://kupang.tribunnews.com/2018/02/19/tommy-soeharto-kembali-eksis-di-panggung-politik
selengkapnya...