Penyerang di Gereja Jambon, Akhirnya Ditembak
Gereja St Lidwina di Sleman,,,

Penyerang di Gereja Jambon, Akhirnya Ditembak

12/02/2018 - 10:49

Hallojogja.com, Sleman – Seorang pemuda tidak dikenal yang menggamuk dengan menggunakan senjata tajam di Gereja Santa Lidwina Bedok, Jalan Jambon, Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu sekitar pukul 08.00 WIB akhirnya dilumpuhkan dengan tembakan pada kakinya.

“Setelah pelaku mengamuk dan empat orang luka termasuk seorang pastur. Akhirnya ada polisi berpakaian preman yang datang dan langsung melumpuhkan dengan tembakan pada kakinya,” kata saksi matai Danang Jaya warga Nogotirto, Gamping, Sleman.

Meski pelaku sudah ditembak kakinya namun tetap berusaha menyerang anggota polisi

Menurut dia, kejadian tersebut bermula saat Misa masih berlangsung yang dipimpin Romo Prier.

Gereja st Lidwina di Sleman Diserang

“Tiba-tiba pelaku datang... http://hallojogja.com/penyerang-di-gereja-jambon-akhirnya-ditembak

selengkapnya...
Tommy Soeharto Kembali Eksis di Panggung Politik
Editor: imam hidayat Sumber: Kompas.com

Tommy Soeharto Kembali Eksis di Panggung Politik

19/02/2018 - 00:11
POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Hampir semua petinggi partai politik menghadiri langsung pengundian nomor urut partai peserta pemilu 2019, tak terkecuali putra Presiden kedua RI Soeharto, Tommy Soeharto, selaku Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya. Pemilik nama lengkap Hutomo Mandala Putra itu tiba di Gedung KPU sekitar pukul 19.10 WIB. Tommy pun harus berjejalan menembus lautan massa yang sedari sore telah membanjiri jalan di depan Gedung KPU. http://kupang.tribunnews.com/2018/02/19/tommy-soeharto-kembali-eksis-di-panggung-politik
selengkapnya...