RAJA Optimistis Jaro Ade-Ingrid Menang, Ini Alasannya…

RAJA Optimistis Jaro Ade-Ingrid Menang, Ini Alasannya…

13/02/2018 - 08:33

Hallobogor.com, Bogor – Konstelasi politik dalam kompetisi meraih kursi Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Bogor kian sengit, baik di darat maupun di udara. Tiga pasangan calon (paslon) dari usungan partai dan dua paslon independen pun melakukan berbagai cara dan strategi untuk meraih simpati warga pemilih di bumi Tegar Beriman. 

Sepak terjang kelima paslon tak terlepas dari peran para pengusung dan pendukungnya di lapangan. Mereka bergerak baik secara terang-terangan maupun cara gerilya.

Adalah RAJA atau Relawan Jaro Ade salah satunya. Lebih dari setahun lalu RAJA sudah bergerak menyusun simpul-simpul kekuatan khususnya di tingkat arus bawah untuk memenangkan Calon Bupati Bogor Ade Ruhandi alias Jaro Ade. 

RAJA yang bergerak di luar struktural partai ini... http://hallobogor.com/raja-optimistis-jaro-ade-ingrid-menang-ini-alasannya

selengkapnya...
Pelempar Rombongan Umroh Bima Arya Diringkus
Pelempar Rombongan Umroh Bima Arya Diringkus.

Pelempar Rombongan Umroh Bima Arya Diringkus

18/02/2018 - 18:28
Hallobogor.com, Bogor – Unit Reserse Kriminal Polsek Citeureup Polres Bogor berhasil menangkap lima orang pelaku pelemparan batu terhadap bus dengan nomor polisi F 7950 AA yang ditumpangi oleh rombongan umroh Bima Arya (Calon Wali Kota Bogor). Kelima pelaku adalah oknum Viking, supporter klub sepakbola Persib. http://hallobogor.com/pelempar-rombongan-umroh-bima-arya-diringkus
selengkapnya...