Siap Berkompetisi, Bima Cuti dan Tinggal di Rumah Pribadi
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto

Siap Berkompetisi, Bima Cuti dan Tinggal di Rumah Pribadi

13/02/2018 - 09:07

Hallobogor.com, Bogor – Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto resmi meninggalkan rumah dinasnya di Jalan Pajajaran, Bogor Tengah, Kota Bogor, Senin (12/2/2018) malam.  

Saat meninggalkan rumah dinas, Bima Arya didampingi sang istri Yane Ardian dan kedua buah hatinya. Mereka lalu berpamitan dengan sejumlah pejabat Pemkot Bogor, mulai dari Lurah, Camat, Kepala Dinas serta direksi BUMD. Tampak hadir pula Kapolresta Bogor, Dandim 0606/Kota Bogor dan Komandan Denpom.

Bima dan keluarga tampak membawa sejumlah perlengkapan pribadi dan beberapa buku lalu dimasukan ke mobil Honda Freed miliknya. Barang-barang yang dibeli dengan uang negara ditinggalkan di rumah peninggalan Belanda itu.

Bima juga secara simbolis tampak menyerahkan kunci rumah, mobil dinasnya beserta daftar... http://hallobogor.com/siap-berkompetisi-bima-cuti-dan-tinggal-di-rumah-pribadi

selengkapnya...
Pelempar Rombongan Umroh Bima Arya Diringkus
Pelempar Rombongan Umroh Bima Arya Diringkus.

Pelempar Rombongan Umroh Bima Arya Diringkus

18/02/2018 - 18:28
Hallobogor.com, Bogor – Unit Reserse Kriminal Polsek Citeureup Polres Bogor berhasil menangkap lima orang pelaku pelemparan batu terhadap bus dengan nomor polisi F 7950 AA yang ditumpangi oleh rombongan umroh Bima Arya (Calon Wali Kota Bogor). Kelima pelaku adalah oknum Viking, supporter klub sepakbola Persib. http://hallobogor.com/pelempar-rombongan-umroh-bima-arya-diringkus
selengkapnya...