Bima-Dedie: Nomor 3 Simbol Pemersatu dan Penengah

Bima-Dedie: Nomor 3 Simbol Pemersatu dan Penengah

13/02/2018 - 13:54

Hallobogor.com, Bogor – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor secara resmi telah mengumumkan nomor urut pasangan calon walikota dan wakil walikota Bogor melalui sistem pengundian. Dalam surat nomor 21/PL.03.3-KPT/3271/KPU-KOTA/II/2018 tentang penetapan nomor urut, pasangan Bima Arya Sugiarto – Dedie Rachim mendapatkan nomor 3 (tiga).

Bima Arya mengaku bersyukur mendapatkan nomor urut tiga tersebut dan akan langsung diperkenalkan dalam kampanye sehingga diingat warga Kota Bogor.

Menurut Bima Arya, angka berapapun sama baiknya, karena pada dasarnya Pilkada ini merupakan ajang adu gagasan. Menang atau kalah, kata dia, bukan tergantung pada nomor urut, melainkan kerja-kerja tim di lapangan dalam mengawal pemenangan kandidat.

“Nomor apa saja saya anggap baik. Kalau... http://hallobogor.com/bima-dedie-nomor-3-simbol-pemersatu-dan-penengah

selengkapnya...
Pelempar Rombongan Umroh Bima Arya Diringkus
Pelempar Rombongan Umroh Bima Arya Diringkus.

Pelempar Rombongan Umroh Bima Arya Diringkus

18/02/2018 - 18:28
Hallobogor.com, Bogor – Unit Reserse Kriminal Polsek Citeureup Polres Bogor berhasil menangkap lima orang pelaku pelemparan batu terhadap bus dengan nomor polisi F 7950 AA yang ditumpangi oleh rombongan umroh Bima Arya (Calon Wali Kota Bogor). Kelima pelaku adalah oknum Viking, supporter klub sepakbola Persib. http://hallobogor.com/pelempar-rombongan-umroh-bima-arya-diringkus
selengkapnya...