Tiga Pria Botak dan Nomor Urut 3 untuk JADI
Tiga Pria Botak dan Nomor Urut 3 untuk JADI

Tiga Pria Botak dan Nomor Urut 3 untuk JADI

13/02/2018 - 14:23

Hallobogor.com, Bogor – Ada pemandangan menarik di tengah kegiatan rapat pleno pengundian nomor urut pasangan calon bupati/wakil bupati Bogor yang diselenggarakan KPU di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Selasa (13/2/2018). Ratusan massa pendukung masing-masing paslon mengawal dan meneriakkan yel-yel untuk para jagoannya di luar gedung. 

Di antara sekian massa, tiga pemuda rela mencukur rambutnya hingga botak hingga mampu mencuri perhatian hadirin. Mereka menamakan diri sebagai ‘RAJA’ singkatan dari Relawan Jaro Ade.

Ketua Raja Imam Wijaya mengatakan bahwa tiga orang yang botak itu adalah simbol militansi. Mereka sengaja membotakkan diri untuk menunjukkan militansi terhadap pasangan Jaro Ade dan Ingrid Kansil.

“Yang dibotakin ini sengaja dicukur tadi pagi untuk... http://hallobogor.com/tiga-pria-botak-dan-nomor-urut-3-untuk-jadi

selengkapnya...
Pelempar Rombongan Umroh Bima Arya Diringkus
Pelempar Rombongan Umroh Bima Arya Diringkus.

Pelempar Rombongan Umroh Bima Arya Diringkus

18/02/2018 - 18:28
Hallobogor.com, Bogor – Unit Reserse Kriminal Polsek Citeureup Polres Bogor berhasil menangkap lima orang pelaku pelemparan batu terhadap bus dengan nomor polisi F 7950 AA yang ditumpangi oleh rombongan umroh Bima Arya (Calon Wali Kota Bogor). Kelima pelaku adalah oknum Viking, supporter klub sepakbola Persib. http://hallobogor.com/pelempar-rombongan-umroh-bima-arya-diringkus
selengkapnya...