Di Usia 41 Tahun, PDAM Serap Aspirasi Pelanggan

Di Usia 41 Tahun, PDAM Serap Aspirasi Pelanggan

14/04/2018 - 08:48

Hallobogor.com, Bogor – PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor sudah menginjak usia 41 tahun. Perusahaan plat merah ini berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang optimal dan terbaik untuk para pelanggannya.

Salah satunya adalah dengan menggelar temu pelanggan yang dilakukan PDAM Tirta Pakuan di Grand Parahyangan, Jalan Tumenggung Wiradiredja, Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jumat (13/4/2018).

Melalui kegiatan ini, PDAM memberikan kesempatan kepada para pelanggannya untuk memberikan masukan dan sarannya demi terciptanya pelayanan yang lebih optimal.

Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Deni Surya Senjaya, mengatakan, BUMD milik Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor ini selalu berupaya melakukan pembenahan. Berbagai langkah evaluasi kinerja pun... http://hallobogor.com/di-usia-41-tahun-pdam-serap-aspirasi-pelanggan

selengkapnya...
Wakil Dekan: Kehadiran Mahasiswa Unpak dalam Kampanye dalam Rangka Observasi
PicsArt_04-19-07.59.44

Wakil Dekan: Kehadiran Mahasiswa Unpak dalam Kampanye dalam Rangka Observasi

19/04/2018 - 20:55
Hallobogor.com, Bogor – Kehadiran sejumlah mahasiswa Universitas Pakuan (Unpak) dalam kegiatan kampanye Pilkada di Kota dan Kabupaten Bogor disorot. Namun pihak kampus Unpak menegaskan, hal itu bagian dari tugas kampus. Para mahasiswa mendapat tugas melakukan observasi yang merupakan bagian dari tugas mata kuliah komunikasi politik. http://hallobogor.com/wakil-dekan-kehadiran-mahasiswa-unpak-dalam-kampanye-dalam-rangka-observasi
selengkapnya...