Ulang Tahun ke-41, Kondisi PDAM Tirta Pakuan dalam Kondisi yang Sebaik-Baiknya

Ulang Tahun ke-41, Kondisi PDAM Tirta Pakuan dalam Kondisi yang Sebaik-Baiknya

14/04/2018 - 19:14

Hallobogor.com, Bogor – Empat puluh satu tahun sudah Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor berdiri dan memberikan pelayanan terbaiknya bagi masyarakat. Sebagai aset dan warisan yang paling penting bagi kemaslahatan masyarakat Kota Bogor, PDAM Kota Bogor nyatanya terus berbenah diri demi memaksimalkan pelayanan.

Deni Surya Senjaya Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan mengatakan, hal tersebut tentu tidak mudah ditengah berbagai kendala yang dihadapi. Meski begitu, PDAM mampu membuktikannya lewat berbagai capaian, penghargaan yang di dapat hingga business plan kedepan.

“Saat ini PDAM dalam sisi teknis atau pelayanan dalam kondisi sebaik-baiknya,” ujar Deni usai acara Jalan Sehat HUT PDAM ke-41 dari Kantor PDAM Dekeng, Kota Bogor.

Dengan demikian,... http://hallobogor.com/ulang-tahun-ke-41-kondisi-pdam-tirta-pakuan-dalam-kondisi-yang-sebaik-baiknya

selengkapnya...
Wakil Dekan: Kehadiran Mahasiswa Unpak dalam Kampanye dalam Rangka Observasi
PicsArt_04-19-07.59.44

Wakil Dekan: Kehadiran Mahasiswa Unpak dalam Kampanye dalam Rangka Observasi

19/04/2018 - 20:55
Hallobogor.com, Bogor – Kehadiran sejumlah mahasiswa Universitas Pakuan (Unpak) dalam kegiatan kampanye Pilkada di Kota dan Kabupaten Bogor disorot. Namun pihak kampus Unpak menegaskan, hal itu bagian dari tugas kampus. Para mahasiswa mendapat tugas melakukan observasi yang merupakan bagian dari tugas mata kuliah komunikasi politik. http://hallobogor.com/wakil-dekan-kehadiran-mahasiswa-unpak-dalam-kampanye-dalam-rangka-observasi
selengkapnya...