Sate Padang Rasa Yahud, Mampirlah Ke Warung Mak Syukur

Sate Padang Rasa Yahud, Mampirlah Ke Warung Mak Syukur

28/07/2016 - 15:45

Inzonesia.com, Jakarta – Bagi para penggemar sate terutama untuk sate Padang, tak ada salahnya untuk singgah sejenak ke warung Sate Padang Mak Syukur. Sate ini sudah cukup terkenal di kota Padang Pandjang dan sudah berdiri sejak berpuluh-puluh tahun yang lalu, sekitar tahun 1940-an.

Seperti dikutip Halloapakabar.com, satenya benar-benar khas dari Sumatera Barat. Kalau kita belum sempat untuk pergi ke Sumatera, tak perlu khawatir. Karena sate Padang Mak Syukur ini sudah memiliki beberapa cabang di Ibu Kota. Salah satunya yang terletak di Jl. Pengambiran No. 37, Rawangmangun, Jakarta Timur.

Untuk menemukannya juga cukup mudah, warungnya didominasi dengan warna hijau dengan title “Sate Padang Mak Syukur Padang Pandjang Sejak Tahun 1941”.

Warung yang letaknya juga... http://inzonesia.com/2016/07/28/sate-padang-rasa-yahud-mampirlah-ke-warung-mak-syukur/

selengkapnya...
Cari Oleh-Oleh yang Beda di Padang Ada di Sini
Oleh-Oleh dari Sumater Barat (Foto: Maria Amanda Inkirawang/Okezone)

Cari Oleh-Oleh yang Beda di Padang Ada di Sini

12/08/2016 - 19:08
PEREKONOMIAN masyarakat di sebuah kabupaten atau kota terbantu dengan adanya acara Tour de Singkarak. Misalnya saja, warga yang berjualan di tenda UMKM di titik finis etape 7 Gelanggang Olahraga Dharmasraya, Sumatera Barat. Erni namanya. Ia tengah menjajakan jualannya di tenda Dinas Koperrindag dan UMKM Kabupaten Dharmasraya. Mulai dari makanan, pakaian, hingga kerajinan tangan tersedia di sini. http://lifestyle.okezone.com/read/2016/08/12/406/1462352/cari-oleh-oleh-yang-beda-di-padang-ada-di-sini
selengkapnya...