Sate Padang Rasa Yahud, Mampirlah Ke Warung Mak Syukur

Sate Padang Rasa Yahud, Mampirlah Ke Warung Mak Syukur

28/07/2016 - 15:45

Inzonesia.com, Jakarta – Bagi para penggemar sate terutama untuk sate Padang, tak ada salahnya untuk singgah sejenak ke warung Sate Padang Mak Syukur. Sate ini sudah cukup terkenal di kota Padang Pandjang dan sudah berdiri sejak berpuluh-puluh tahun yang lalu, sekitar tahun 1940-an.

Seperti dikutip Halloapakabar.com, satenya benar-benar khas dari Sumatera Barat. Kalau kita belum sempat untuk pergi ke Sumatera, tak perlu khawatir. Karena sate Padang Mak Syukur ini sudah memiliki beberapa cabang di Ibu Kota. Salah satunya yang terletak di Jl. Pengambiran No. 37, Rawangmangun, Jakarta Timur.

Untuk menemukannya juga cukup mudah, warungnya didominasi dengan warna hijau dengan title “Sate Padang Mak Syukur Padang Pandjang Sejak Tahun 1941”.

Warung yang letaknya juga... http://inzonesia.com/2016/07/28/sate-padang-rasa-yahud-mampirlah-ke-warung-mak-syukur/

selengkapnya...
Berkunjung Desa Wisata Kandri Semarang, Sandiaga Uno Tekankan Pembangunan Ekonomi Berbasis Budaya

Berkunjung Desa Wisata Kandri Semarang, Sandiaga Uno Tekankan Pembangunan Ekonomi Berbasis Budaya

24/09/2018 - 10:53
Indonesiarayakini.com, Semarang – Calon Wakil Presiden yang diusung partai Gerindra, Demokrat, PKS, dan PAN Sandiaga Uno menyapa masyarakat di Desa Wisata Kandri, Gunung Pati, Semarang pada Senin (24/9/2018). Dalam kunjungannya tersebut, Sandi menekankan pembangunan ekonomi berbasis budaya untuk kemajuan Indonesia http://indonesiarayakini.com/2018/09/24/berkunjung-desa-wisata-kandri-semarang-sandiaga-uno-tekankan-pembangunan-ekonomi-berbasis-budaya/
selengkapnya...